12-12-2012

Hallo sobat Tomcat

Apa kabarnya kalian semua??
Ayo siapa yang tahu hari ini hari apa?
yupz,, betul sekali... Hari ini adalah hari unik sedunia..
Mengapa saya berkata seperti itu?

Hari ini adalah hari unik sedunia karena jatuh pada tanggal yang unik, yakni tanggal 12 - 12 - 2012. Banyak acara-acara yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk hari ini khususnya oleh kaula muda untuk merayakannya. Ada yang mempersiapkan pernikahannya, ada yang mempersiapkan hadiah untuk someone special, bahkan ada juga yang sengaja menunggu waktu ini hanya untuk menyatakan cinta. Nah, Amazing gak tuh?

Belakangan ini diketahui bahwa para pedagang aksesoris tengah dilanda "banjir pelanggan". Mereka bahkan harus selalu belanja setiap hari karena stock barangnya habis terus. Rata-rata pembeli aksesoris ini adalah kaum anak muda yang hanya sekedar ingin memberikan sesuatu untuk sang kekasih. Namun tahukah anda bahwa ada misteri dibalik itu semua?  Pasti anda tidak tahu bukan?

Yupz.. Misteri nya itu adalah akan  ada peningkatan banyak sekali galauERz yang ada didunia ini. Mengapa bisa begitu ?
Karena eh karena, banyak juga yang diputuskan oleh sang kekasih hanya karena orang ketiga. Dan ada juga yang  ditembak oleh seseorang yang tidak dicintainya. Coba deh pemirsa rasakan sendiri bagaimana sakitnya bila cinta kita yang selama ini kita bina harus hancur karena orang ketiga. Atau ketika kita ditembak oleh seseorang yang sama sekali tidak kita cintai. Pasti bikin galau bukan?

Nah, pemirsa.. Sekian dulu postingan dari saya ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua khususnya kaula muda yang akan nembak atau ditembak kekasihnya.

Salam sobat Tomcat Indonesia



Follow IG admin ya, Ari Vicdan lho guys..

Jangan lupa tinggalkan jempolnya di fanpage VicdanBand kami ya..!! :D
karena jempol anda begitu berharga..

Terimakasih sudah berkunjung  ^_^  

Jangan lupa follow instagram resmi kami ya vicdanband
Terimakasih  ^_^

Comments